Jangkrik sebagai makanan tambahan burung berkicau

Untuk membuat burung berkicau agar selalu gacor tentunya memberikan makanan jangkrik adalah solusinya banyak sekali pemilik burung kicauan memberikan makanan tambahan berupa serangga jenis serangga yang baik untuk di jadikan pakan burung adalah jenis jangrik, tentu saja yang harus kita perhatikan adalah jumlah takarannya.

Lalu berapakah takaran jumlah jangrik yang bisa kita berikan untuk burung peliharaan, sebenarnya waktu yang tepat untuk memberikan makanan jangkrik pada waktu pagi hari dan sore hari dqn jumlah yang boleh kita berikan sebanyak 3 ekor pada waktu pagi hari dan 3 ekor lagi di sore hari.

Harga jangkrik di beberapa pasar burung sangatlah murah kita bisa membelinya seharga Rp.5000 rupiah saja dapat 30 ekor maka dari itu banyak sekali para pemilik burung mengembangbiakkan jangkrik untuk di jadikan bisnis tambahan yang nantinya bisa di jual di pasar jenis burung yang menyukai makanan jangkrik adalah burubg cendet,plentet,pentet,burung jagal.

Serangga jangkrik untuk makanan burung

Di beberapa tempat di wilayah jawa tengah jangkrik sangat di gemari karena rasanya yang khas maka dari itu masyarakat memasak jangrik tersebut untuk di jadikan lauk, cara memasak jangkrikpun sangat mudah kita bisa memasak jangkrik dengan cara membersihkan jangkrik dari sayapnya kemudian kita cuci bersih lalu kita goreng, adapun bumbu bumbu yang harus kita persiapkan.

Cara memasak jangkrik beserta bahan bahannya adalah:


1.Siapakan garam kita bisa menambahkan sedikit penyedap rasa kemudian jangkrik yang sudah kita cuci bersih kemudian di campur ke dalam sedikit bumbu yang telah kita buat kemudian kita goreng sampai warna pada bagian badanya berwarnya kecoklat-coklatan dan makanan jangkrik siap untuk di santap
2 Komentar untuk "Jangkrik sebagai makanan tambahan burung berkicau"

mulai umur berapa amak kutilang bisa di mandikan? Trimakasih

Untuk memandikan burung peliharaan yang benar adalah tidak ada batasan umur, asalkan bila burung peliharaan kita sudah terlihat kotor akibat kotoran nya sendiri yang menempel di bulu maka segeralah membersihkan.

Hai! Saya ®ana Dengan adanya blog burungperkicau ini semoga bisa bermanfaat bagi para penggemar burung kicauan © Blog ini membahas seputar burung dan juga cara merawat burung°